Kutukan Terpecahkan! Blacklist International Berhasil Lolos ke M4 World

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sang juara M3 World Championship, Blacklist International berhasil lolos ke M4 World sekaligus memecahkan kutukan bahwa pemenang M World tidak akan lolos ke turnamen kasta tertinggi Mobile Legends selanjutnya.

Blacklist International berhasil menang melawan Echo dalam laga Grand Final dengan skor yang meyakinkan 4-2. Kemenangan ini membawa Blacklist International meraih hadiah sebesar USD 35 ribu (545 juta rupiah) sekaligus mengamankan tiket M4 World Championship.

Pasca memenangkan M3, Blacklist International memang sempat menunjukkan penurunan performa setelah gagal lolos ke babak playoff MPL Philippines Season 9. Namun setelah itu mereka kembali panas dengan berhasil menjuarai MPL Philippines Season 10.

Melihat performa Blacklist International yang kembali bangkit, maka cukup masuk akal jika OhMyV33NUS dan kawan-kawan berkesempatan untuk mengukir sejarah sebagai 2x pemenang M World Championship untuk pertama kalinya.

Turnamen M4 World Championship akan diadakan pada 1 Januari 2023 besok di Istora Senayan GBK, Jakarta. Nantinya 16 tim dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 800 ribu (12,4 miliar rupiah) dan gelar sebagai juara M World Championship.

Latest articles

Related articles