Konten Tiktok Mobile Legends Ini Direaksi Langsung Oleh Charlie Puth

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Dalam akun Tiktok Charlie Puth, terlihat sebuah konten di mana ia melakukan video reaction dari konten Tiktok Mobile Legends yang menggunakan lagu terbaru miliknya yang berjudul ‘Light Switch’. Terlihat penyanyi itu cukup terkejut dengan konten yang diupload oleh akun bernama Leomlbb_edit. Ia terlihat menikmati konten tersebut karena sempat berdansa kecil dan menganggukkan kepalanya.

Lagu terbarunya ini menjadi trend di Tiktok dan banyak digunakan sebagai template yang bernama ‘Low Quality to High Quality’. Template ini memperlihatkan awalan video yang dengan sengaja kualitasnya dibuat rendah sehingga terlihat ‘burik’, lalu saat menjelang akhir video atau klimaksnya video akan berubah drastis ke kualitas tinggi.

Dalam video itu sendiri memperlihatkan moment ketika musuh sedang recall dalam keadaan low hp lalu datang ultimate dari Moskov yang melaju tepat kearahnya. Template tipe ini cukup sering digunakan karena bisa memperlihatkan animasi yang bagus dan dipadukan dengan efek slow motion sehingga menambah nilai plus animasi tersebut.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles