Klarifikasi Z4pnu Tentang Ucapannya Yang Menganggap Tim MLBB Indonesia Bukanlah Ancaman Serius

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Salah seorang pemain tim Omega Esports asal Filipina yakni Z4pnu, sempat membuat kesal pecinta tim esport Indonesia lantaran ucapannya yang cenderung meremehkan tim esport Indonesia. Serupa seperti kasus-kasus lainnya, semua ini pun berujung pada klarifikasi.

“Saya berkata seperti itu karena kemarin karena Dogie mengatakan Blacklist tidak bisa menjadi juara. Mereka tidak bisa mengalahkan tim indonesia karena berdasarkan scrim mereka. Dogie mengatakan mereka selalu kalah.” Ungkap Z4pnu dalam klarifikasinya yang berbentuk video yang diunggah di kanal YouTubenya.

Namun, statement tersebut sendiri sudah terlanjur diucapkan dan mengundang para netizen Indonesia yang membanjiri komentar sosial media dari sang pemain dengan segelintir kata negatif.

Nasi sudah menjadi bubur, netizen Indonesia pun tetap bergerilya menyerbu akun sosial media Z4pnu dengan komentar-komentar mereka yang cenderung negatif.

Semua orang memang memiliki hak berpendapat ya gaes ya. Dan mungkin hal itu pula yang dilakukan netizen kita untuk menanggapi pendapat ‘panas’ dari Z4pnu dengan menggunakan hak berpendapat mereka dengan cara mengomentari sosial medianya Z4pnu. Ingat, tetap netral dalam menggunakan hak kalian.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles