Keren! Nvidia Ciptakan AI Yang Bikin Kamu Terlihat Lebih Pede di Depan Kamera

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Merasa minder di depan kamera? Atau mata kalian tidak bisa fokus ke kamera? Nah bagi kalian yang merasakan hal tersebut, kini Nvidia menghadirkan sebuah fitur baru yang sangat membantu kalian terlihat pede di depan kamera.

Nvidia menghadirkan fitur baru dalam aplikasi Nvidia Broadcast App bernama Eye Tracking. Fitur ini memanfaatkan teknologi AI untuk membuat mata kalian seolah terlihat fokus ke arah kamera saat merekam video atau saat live streaming.

Tentunya fitur ini sangat membantu bagi kalian yang tak bisa memusatkan pandangan ke kamera. Atau kerennya lagi, kamu dapat membaca teks saat merekam video dan di dalam video kamu terlihat seolah-olah berbicara tanpa skrip.

Meskipun nampak luar biasa, namun efektivitas fitur Eye Tracking ini bergantung dengan berbagai faktor. Seperti pencahayaan saat merekam, sudut kamera, jarak antara objek dan kamera, dan lain sebagainya. Selain itu efek Eye Tracking akan lebih terlihat jika kamu tidak terlalu banyak menggerakan kepala saat merekam video.

Selain Eye Tracking, terdapat berbagai fitur menarik yang terdapat pada Nvidia Broadcast App seperti Video Noise Removal untuk mencerahkan gambar atau video, Noise and Echo Removal, Virtual Background, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang penasaran dan mencoba fitur ini, kalian bisa mengunduh software Nvidia Broadcast App secara gratis di website resmi Nvidia. Kamu bisa menggunakan program tersebut dengan catatan PC milikmu menggunakan GPU RTX Series baik seri 20 hingga 40.

 

Latest articles

Related articles