Kemampuan Samsung Galaxy Tab S8 Dapat Diandalkan Dalam Kegiatan Online

ENSIPEDIA.ID, KENDAL – Adanya era digital modern di zaman sekarang membuat perkembangan jangkauan jaringan semakin luas terutama sinyal 5G di Indonesia. Faktor tersebut karena tingginya akses mobile gaming dan video streaming yang mengandalkan kecepatan konektivitas 5G. Dalam hal ini, Samsung melalui Galaxy Tab S8 5G menawarkan cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference.

Hadirnya Samsung Galaxy Tab S8 Bisa Nikmati Streaming Video dengan Nyaman 

Menikmati serial favorit atau gaming online tentu akan makin nyaman di jaringan 5G yang menyajikan konektivitas berkecepatan tinggi dan latensi yang rendah, mengurangi lag, buffering, dan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas yang tinggi.

Samsung Galaxy Tab S8 5G hadir dengan layar sentuh LTPS TFT seluas 11 inci beresolusi WQXGA (2560×1600) dengan kemampuan menghadirkan 276 pixel per inch, sehingga layar Tab S8 sanggup menampilkan berbagai konten dalam kualitas terbaiknya, jernih dan tajam, dan mampu menampilkan detail-detail tiap adegan film atau seri favorit. pergerakan scene demi scene akan terlihat sangat smooth, sebab layar Samsung Galaxy Tab S8 sudah dibekali refresh rate 120Hz.

Multitasking Menjadi Alasan Menggunakan Samsung Galaxy Tab S8 5G

Samsung Galaxy Tab S8 5G juga serbaguna untuk mendukung aktivitas bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan. Tablet ini sudah mendukung multi-active window untuk memungkinkan konsumen melakukan multitasking dengan menjalankan dua sampai tiga aplikasi sekaligus.

Sambil mengikuti meeting online dengan Zoom atau Google Meet, Anda bisa mencatat minutes of meeting dengan Samsung Notes, dan membuka browser untuk menelusuri informasi-informasi yang dibutuhkan terkait penugasan atau project Anda. Sambil mengikuti meeting online dengan Zoom atau Google Meet, Anda bisa mencatat minutes of meeting dengan Samsung Notes, dan membuka browser untuk menelusuri informasi-informasi yang dibutuhkan terkait penugasan atau project Anda.

Dapat Diandalkan Segala Aktivitas

Hadir dengan prosesor octa-core 4nm Snapdragon 8 Gen 1, Samsung Galaxy Tab S8 adalah tablet yang ramping tapi bertenaga. Performa Galaxy Tab S8 juga ditunjang oleh memori 8GB RAM dengan internal storage 128GB yang bisa di-expand sampai 1TB menggunakan kartu memori eksternal.

Kinerja yang dapat diandalkan ini juga bisa Anda nikmati seharian karena tablet Galaxy Tab S8 sudah dibekali baterai 8.000mAh yang mampu playback video sampai dengan 15 jam. Baterai ini bisa diisi ulang dengan super-fast charging sampai 45W untuk pengisian penuh 100 persen.

Tangguh dan Desain yang Stylish

Samsung Galaxy Tab S8 5G hadir dengan pilihan warna yang stylish: Graphite, Silver, dan Pink Gold. Dengan frame Armor Aluminum, Galaxy Tab S8 terlindungi dengan baik dari benturan dan memiliki durabilitas yang tinggi. Tak perlu khawatir menggunakan tablet ini bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Samsung Galaxy Tab S8 5G sudah bisa dipesan melalui pre-order hingga 3 Maret 2022 dengan harga Rp 12.999.000 dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 5G selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus berupa bundling Book Cover Keyboard Slim, perlindungan Samsung Care+ 6 bulan, dan kesempatan memperoleh cashback bank pilihan.

Latest articles

Related articles