Kaum Mending Berulah, Mending PQCQ X3 Pro Daripada POCO X3 Pro!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – POCO X3 Pro adalah smartphone dari Xiaomi keluaran tahun lalu yang masih diminati oleh masyarakat. Menawarkan performa yang bagus karena smartphone ini merupakan penerus dari POCO X3 NFC yang diberikan peningkatan spesifikasi dan khususnya pada bagian dapur pacunya.

POCO X3 Pro Hadir dalam 2 varian. Versi 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Dengan harga awal yang ada di kisaran di atas 3 jutaan saja untuk kedua varian, dan performa yang sedemikian rupa itu tentu akan banyak calon peminatnya.

Namun semua orang tau bahwa setiap barang pasti selalu ada saja penirunya. Salah seorang netizen di Facebook menemukan tiruan dari POCO X3 Pro yang dinamai dengan PQCQ X3 Pro.

Smartphone imitasi ini punya 3 varian. Versi 6/128GB, 8/256GB dan 12/512GB. Dihargai lebih murah dari versi orisinilnya, yakni hanya Rp 895.000 sampai Rp 958.000 saja tergantung varian mana yang kamu pilih.

Terdengar nyeleneh memang smartphone satu ini. Dengan nama yang dibuat mirip secara mata memandang hanya saja huruf “O” diganti “Q” mungkin dengan maksud agar tetap mirip dengan versi aslinya hanya saja tidak ada “O” di situ.

Entah ini memang benar adanya atau hanya keusilan seorang oknum saja ya ges ya. Namun memang tidak menghilangkan fakta bahwa hampir setiap barang laku di bumi ini ada saja penirunya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles