Karena Kalah Main League of Legends, Seorang Streamer Twitch Telpon Developernya Langsung

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Bermain game online kompetitif memang tidak akan lepas dengan yang namanya kekalahan. Mengalami kekalahan terus menerus terkadang membuat kita seperti ingin mengeluh ke developer nya langsung. Hal ini benar-benar dilakukan oleh seorang streamer platform Twitch bernama Emiru, karena ia kalah saat bermain League of Legends.

Game moba PC ini memiliki banyak champion yang bisa dipilih. Setiap champion punya kelebihan dan kesulitannya masing-masing. Dadi yang paling mudah dikuasai hingga yang tersulit. Lengkap dengan kekuatannya masing-masing. Viego “Ruined King” adalah champion terbaru di game League of Legends.

Emiru dalam stream nya memilih Jhin sebagai championnya. Namun saat di tengah pertandingan ia dikalahkan oleh Viego hanya dengan satu tembakan. Emiru pun menjadi kesal dan langsung menelpon August Browning, sang Lead Champion Developer atau orang di balik desain para champion di League of Legends. Saat telpon diangkat, Emiru langsung menanyakan banyak hal tanpa menghiraukan sapaan hangat dadi August.

Emiru masih bertanya-tanya kenapa Jhin miliknya bisa dikalahkan dengan mudah oleh Viego hanya dengan satu tembakan bahkan saat health bar nya masih penuh. Viego musuh bahkan bisa menghindari ultimate Jhin dari Emiru. August menanggapinya dengan candaan bahwa ia sengaja membuat Viego sekuat itu untuk mempersulit Emiru seorang.

August tertawa ketika Emiru, mengatakan August dan Riot Games telah membuat game ini rusak untuknya. Lalu August berkata pada Emiru bahwa AD Carry harus ‘ingat tanah’.

Wah enak kalau kalian kalah dan frustasi saat bermain suatu game online kompetitif, apa yang akan kamu katakan pada pihak developer jika dapat menghubunginya seperti Emiru?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles