Profil Lengkap Tentang Karakter Free Fire Hayato, Asal Usul dan Kelebihannya

Free Fire termasuk salah satu game battle royale favorit dan sangat populer dimainkan oleh semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Meskipun sering memainkannya, masih banyak diantara kalian yang sama sekali tak mengetahui asal usul dari karakter Free Fire tersebut. Salah satunya adalah Free Fire Hayato.

Pada artikel ini akan diungkap penjelasan lebih lanjut mengenai karakter Free Fire tersebut. Ada dua poin yang akan difokuskan pembahasannya, antara lain mengenai asal usul karakter Free Fire yang bernama Hayato tersebut dan juga kelebihan Hayato pada game ini. Tentunya ini akan menambah wawasan bagi penggemar Free Fire pada umumnya, Simaklah ulasan berikut ini.

Asal Usul atau Origin Karakter Free Fire Hayato

kalian bisa menebak dari namanya bahwa karakter Hayato tersebut berasal dari Jepang. Hayato merupakan keturunan dari Samurai yang juga menjadi satu-satunya ahli waris dari para leluhurnya. Hayato dideskripsikan sebagai samurai yang memiliki wajah sangat tampan dan masuk ke Free Fire pada 20 Maret 2019. Sejak saat itulah, ia sangat diidolakan oleh para penggemar Free Fire.

Tidak hanya dilihat dari ketampanannya, skill yang dimiliki pun juga sangat unik. Jadi kalian tak perlu heran kenapa Free Fire Hayato menjadi karakter paling favorit di game ini. Apakah kalian sudah punya karakter Hayato di Free Fire milik kalian?

Bukan hanya sampai di sana saja, Hayato juga kerap dikenal sebagai pria tampan dengan usia 20 tahun. Hayato selalu mengasah kemampuannya secara terus menerus agar bisa menang saat pertarungan datang. 

Oleh sebab ktulah, Hayato termasuk salah satu Samurai terkuat. Sebab ia selalu mempunya tekad harus menang di setiap pertandingannya Jika kalian masih belum paham tentang karakter Free Fire Hayato ini, pada ulasan selanjutnya juga akan diberikan ulasan lanjutan mengenai kelebihan dari si hayato tersebut dalam game Free Fire. 

Kelebihan Karakter Free Fire Hayato

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jika kalian memainkan game Free Fire maka Ada wajib punya karakter Free Fire Hayato. Sebab ia punya skill dan kemampuan yang sangat bagus. Skill pasif yang dimilikinya dan cukup populer adalah Bushido. 

Skill Bushido akan meningkatkan damage Hayato secara otomatis saat ia sedang sekarat atau darahnya sudah hampir habis. Namun ada juga yang melewati batas dalam penggunaan skil Bushido milik karakter Free Fire Hayato ini. 

Skill pasif tersebut juga bisa dimainkan secara solo ataupun squad. Lalu skill pasifnya ini juga akan semakin ganas jika Hayato menerima banyak damage. Untuk permainan solo kalian harus bisa memaksa si Hayato agar berduel dengan si musuh. Maka secara tidak langsung damage kalian akan meningkat dan musuh bisa dihabisi dengan mudah.

Adapun skill lain yang juga dimilikinya yaitu skill awakening atau lebih dikenal dengan istilah Hayato Fire Band. Skill ini akan berpengaruh dan bisa membuat damage si Hayato menjadi berkurang dari musuh yaitu sekitar 3,5% dari bagian depan.

Namun dengan catatan apabila darah Hayato memang berkurang terus menerus hingga mencapai 10% lebih. Kelebihan skill ini sangatlah mendasar sekali, ini jugalah yang menjadi alasan para gamers untuk menggunakan karakter hayato tersebut dalam permainannya. 

Kemudian ada juga sedikit tips untuk kalian, apabila sedang berada dalam pertandingan kalian jangan nekat untuk behadapan langsung dengan karakter Hayato ini karena karakter tersebut sangat barbar sekali dan damagenya juga sangat besar.

Kini kalian telah mengenal Karakter Free Fire Hayato, mulai dari asal-usul hingga membahas tentang kelebihan skill yang dimilikinya, Apakah di antara kalian sudah ada yang memiliki karakter Hayato tersebut? Bagaimana pendapat kalian terkait karakter tampan ini? 

Latest articles

Related articles