Juara TI10 Collapse Dikabarkan Menelantarkan Pacarnya Yang Tengah Hamil

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia Esports Dota 2. Salah satu pemain dari Team Spirit yang baru saja memenangkan The International 10, Magomed “Collapse” Khalilov dikabarkan berselingkuh dan menelantarkan pacarnya yang tengah hamil.

Mantan pacar Collapse yang bernama Maria menceritakan kisahnya lewat sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Menurutnya hubungan antara dia dan Collapse berjalan dengan baik-baik saja sampai Collapse memenangkan TI 10. Setelah itu perilaku Collapse sangat berubah drastis dan ia menjadi sangat agresif.

Bahkan ketika Collapse mengetahui bahwa Maria hamil, ia meninggalkan Maria dan bersikap seolah-olah tidak ingin mengetahui tentang kehamilan Maria.

Klarifikasi Dari Collapse

Setelah post pengakuan Maria tersebut menjadi viral di internet terutama komunitas Dota 2, Collapse segera mengklarifikasi dan membantah tuduhan bahwa ia menelantarkan pacarnya.

Collapse mengaku bahwa ia tidak melakukan kekerasan ataupun berselingkuh terhadap Maria. Lalu ia menjelaskan bahwa memang ingin memutuskan hubungan sejak lama. Bahkan Collapse pernah menyelamatkan Maria yang berniat ingin bunuh diri.

Team Spirit Angkat Bicara

Menyikapi kasus yang menimpa salah satu pemainnya, Team Spirit akhirnya angkat bicara. Lewat akun Twitter resminya, Team Spirit memberikan statement dimana mereka meminta para fans untuk menjaga privasi para pemainnya dan tidak meneror baik Collapse maupun Maria.

“Team Spirit akan selalu menjaga privasi dan juga psikologis para pemain. Kami meminta kepada kalian untuk menahan diri untuk meminta komentar dari pihak organisasi. Harap menghormati privasi orang lain,” tulis Team Spirit.

Latest articles

Related articles