iPhone 15 Pro Dapat Mainkan Assassins Creed Mirage dan Game AAA Lainnya: Target Pasar Game?

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Apple resmi mengumumkan smartphone terbarunya yakni iPhone 15 Pro. Dan yang mengejutkan, Apple menyebut bahwa iPhone 15 Pro akan mampu menjalankan game AAA konsol seperti Assassin’s Creed Mirage.

Dalam event Apple Wonderlust, disebutkan bahwa berbagai game AAA konsol seperti Assassin’s Creed Mirage, Resident Evil Village dan Death Stranding akan dapat dimainkan di iPhone 15 Pro. Apple juga mengonfirmasi bahwa ini bukanlah cloud gaming atau streaming belaka, namun memang benar-benar native port yang bisa dimainkan secara langsung.

Apple mengklaim bahwa GPU pada iPhone 15 Pro akan 20 persen lebih cepat, dengan desain 6 Core yang menawarkan performa fantastis dan efisiensi energi yang lebih baik. Apple juga menyebutkan bahwa SoC A17 Pro yang baru akan membawa mobile gaming ke level yang lebih tinggi dengan fitur Hardware-Accelerated Ray Tracing.

Sebagai informasi mengenai waktu rilis, Resident Evil Village, Resident Evil 4, dan Death Stranding akan hadir di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max lebih awal tahun ini, sementara Assassin’s Creed Mirage akan hadir pada paruh pertama tahun 2024.

Assassin’s Creed Mirage dijadwalkan rilis di PS5, Xbox Series X|S, PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 5 Oktober, artinya versi iPhone akan datang sedikit lebih lambat dibandingkan dengan rilis di konsol dan PC.

Latest articles

Related articles