Ini Dia Hasil Penyelidikan Drama Lagging Di Playoff MPL ID Season 9 Laga EVOS Legends vs Alter Ego

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pihak MPL Indonesia telah mengumumkan hasil penyelidikan atas kasus lagging pada Playoff MPL ID Season 9 kemarin saat laga EVOS Legends melawan Alter Ego. Dalam pengumuman tersebut didapatkan hasil keputusan bahwa EVOS Legends tetap menjadi pemenang tanpa perlu melakukan pertandingan ulang. Keputusan tersebut telah sampai pada kedua tim terkait dan masing-masing pihak menerimanya.

“Penyelidikan kami pada pertandingan Evos Legends Vs Alter Ego tadi malam telah berakhir. Ada beberapa temuan dalam insiden ini, dan kami ingin meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat. Sebagai liga proffesional, kami seharusnya mengenali faktor – faktor ini lebih awal dan ingin mengakui kesalahan kami” ungkap pihak MPL.

“Liga juga telah membuat keputusan untuk melanjutkan pertandingan tersebut tanpa remake, dan kami akan mematuhi keputusan akhir dari pertandingan BO5 antara Alter Ego Vs Evos Legends. Kami juga telah menyampaikan keputusan kepada kedua tim, dan mereka telah menerima hasilnya.” lanjut pihak MPL.

Berikut fakta-fakta yang dibeberkan:

Gimana menurut kalian? Semoga kejadian ini tidak terulang lagi ygy. Dan semoga pihak MPL bisa mengatasinya dengan baik kalaupun terulang kembali.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles