Ini 6 Tim yang Lolos ke Playoff Liga 1 Esports Nasional, Kantongi Hadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah!

ENSIPEDIA GAMES, Makassar – Liga 1 Esports Nasional Seri Makassar memasuki hari terakhir. Seri ini menjadi penentu bagi para tim untuk mengamankan posisi 6 besar agar bisa memasuki tahap Playoff dan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Setelah melewati match yang begitu sengit di Seri Makassar dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 hari ini, akhirnya keluar 6 tim yang berhasil memasuki babak Playoff dan akan bertanding di Jakarta untuk menentukan siapakah pemenang dari Liga 1 Esports Nasional tahun ini.

Tak hanya lolos ke babak Playoff saja, 6 tim tersebut juga mendapatkan hadiah uang tunai yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta. Berikut ini 6 tim yang berhasil lolos ke babak Playoff di Jakarta:

  1. Onic Miracle, Jakarta Selatan
  2. Gryffin, Badung
  3. Pajajaran, Bogor
  4. Borneo FC, Samarinda
  5. Pendekar Esport, Jakarta Selatan
  6. Suber 24, Samarinda

Onic Miracle Jakarta Selatan kini berada di puncak klasemen! Ini adalah momen cemerlang bagi Onic Miracle, membuktikan sekali lagi bagaimana lanskap e-sports begitu dinamis.

Di sisi lain, hari ini bukanlah hari yang cerah bagi Pajajaran Esports Bogor karena harus turun tahta. Pajajaran Esports tidak bisa menjaga momentum dan akibatnya harus menyerahkan posisi teratas kepada Onic Miracle.

Onic Miracle berhasil mendapatkan hadiah lumayan besar. Mencuri mahkota tersebut ada imbalannya, dalam hal ini hadiah uang tunai sebesar Rp 571.000.000!

Selamat kepada Onic Miracle atas kemenangan gemilangnya! Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di babak playoff selanjutnya di Jakarta!

Latest articles

Related articles