Ingin Bug Di Call of Duty Segera Diperbaiki, Seorang Player Kirim Pizza Ke Developer

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Bermain game tentu bisa membuat kita senang jika kita bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lancar dari game tersebut. Akan sangat menjengkelkan jika saat bermain kita malah menjumpai bug yang mengganggu atau bahkan sampai merugikan.

Tentu ada fitur di mana pemain bisa mengajukan keluhan tentang bug tersebut kepada developer terkait. Namun itu bukan jaminan bahwa laporan tersebut akan digubris oleh sang developer.

Mungkin merasa tidak sabar, seorang pemain berinisiatif mengirimkan sekotak pizza kepada sang developer agar bisa segera memperbaiki bug yang ada.

Separah apa sih bug yang dimaksud di sini? Setelah update Season 3 beberapa waktu lalu, muncul sebuah bug yang mempengaruhi pemain yang menggunakan kartu grafis AMD RX Vega dan hardware Vega lainnya. Beberapa dari mereka mengaku alami crash tiba-tiba ketika menjalankan Warzone 2.0 maupun Modern Warfare 2.

Maka dari itu beberapa pemain membuat petisi agar developer segera memperbaiki masalah tersebut. Beenox selaku developer merespon bahwa mereka tengah melakukan investigasi masalah dan tim tengah berusaha memperbaiki bug.

Lalu muncullah pemain ini yang mungkin sudah tak sabar menunggu proses perbaikan yang dinilai lama. Ia pun mengirimkan sekotak pizza dengan topping keju ke developer. Di dalam kotak tersebut tersemat pesan yang bertuliskan, “Help Vega Please”.

Diduga kotak Pizza tersebut tidak sampai kepada sang developer karena dibuang oleh pihak keamanan yang mana tentu keamanan di sana tidak akan membiarkan paket mencurigakan masuk begitu saja.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles