Ingat Token Kripto ASIX Anang Hermansyah? Kini Ditinggal Developer

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Ditinggal oleh CEO dan Developer, MC Basyar, melalui video singkat yang diupload di akun Instagram pribadinya Anang Hermansyah meminta para investor token ASIX untuk tetap tenang dan bersabar.

“Halo buat temen-temen semua aku berharap kalian tenang dan sabar. Aku tidak mungkin meninggalkan kalian di saat seperti ini,” ujar Anang dalam video tersebut.

Ia sampai rela menjelaskan secara terperinci tentang apa yang terjadi.

“Yang paling penting lagi setelah vesting, karena memang sudah wajib vesting tanggal 29 ini, aku akan menjelaskan lebih detail lagi,”

“Kita tetep stay dan menyelesaikan semua project yang ada. Menjelaskan sedetail-detailnya bagaimana perjalanan kita sampe saat ini,” ungkap Anang.

Sebelumnya, kabar ditinggalnya token ASIX oleh developernya itu ramai di media sosial lantaran, harga token asing yang terus menurun.

Kabar developer yang meninggalkan token ASIX ini sebelumnya telah ramai di media sosial. Hengkangnya sang developer dikarenakan merosotnya harga token asing.

Menurut data yang bersumber dari coinmarketcap.com harga token milik artis itu anjlok hingga 11,26% yang sebelumnya pada tanggal 6 Maret 2022 pernah menyentuh harga USD 0,000002698 kini terjun ke angka USD 0,000001013. Hingga kini tercatat data kapitalisasi pasar token ASIX sebesar 10,14 juta.

Sebelumnya token kripto milik Anang Hermansyah ini pernah menarik perhatian publik karena telah sampai diperdagangkan di Indodax walaupun token tersebut belum mendapatkan izin dari Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles