IndoPride! Timnas PUBG Indonesia Berhasil Raih Medali Emas SEA Games 31

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah kemarin timnas Free Fire meraih medali emas, kini giliran timnas PUBG Indonesia yang berhasil merebut medali emas di SEA Games 31.

Tim Indonesia 2 yang terdiri dari Febrianto Genta “SVAFVEL” Prakasa (NFT Esports), Muhammad “Ryzen” Albi (BTR RA), Genta “GenFos” Effendy (ION Esports), Made Bagus “Luxxy” Prabaswara (BTR RA), dan Jason “Jayden” Kurniawan (AURA Esports) berhasil menang secara dramatis pada hari ketiga PUBG Mobile Mode Squad SEA Games 31.

Pada klasemen akhir tim Indonesia 2 berhasil meraih skor 163, kemudian disusul tim Vietnam 1 dengan skor 156 dan terakhir Malaysia 1 dengan skor 148.

Meskipun sudah bermain apik, Tim Indonesia 1 hanya mampu bertengger di peringkat keenam. Tim yang digawangi oleh Nizar “Microboy” Lugatio Pratama (EVOS Reborn), Sharfan “Potato” Syahman (Alter Ego LIMAX), M. Rizqie “Katou” Habibullah (Geek Fam ID), Eksa Rachman “RedFace” Jayanto (EVOS Reborn) dan Alan Raynold “Star” Kumaseh (Genesis Dogma GIDS) cuma bisa meraih skor 133.

Dengan kemenangan ini Timnas Esports Indonesia berhasil menyumbang total dua medali emas dari Free Fire dan PUBG Mobile Mode Squad, tiga medali perak dari Free Fire, PUBG Mobile individu dan Mobile Legends, serta satu perunggu dari CrossFire.

Manager Timnas Esports Indonesia, Tjahjono Prasetyanto merasa cukup puas dengan performa para pemain timnas Esports Indonesia di seluruh kategori. Selain itu pencapaian timnas Esports di SEA Games tahun ini jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya.

“SEA Games Hanoi 2021 memberikan pengalaman berharga untuk pengembangan dan pembinaan esports di masa-masa selanjutnya. Kekuatan di negara-negara Asia Tenggara sudah sangat merata. Setiap negara memiliki tim-tim yang kuat dan tangguh. Kita harus senantiasa menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya jika ingin menjadi yang terbaik, baik dari teknik atau skill, maupun dari sisi nonteknis,” ujar Tjahjono.

Latest articles

Related articles