IndoPride! Tim Free Fire Indonesia Raih Medali Emas Dan Perak SEA Games 31

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar gembira datang dari SEA Games 31. Indonesia berhasil meraih medali emas dan perak pada cabang olahraga Esports Free Fire SEA Games 31.

Tim Garuda (Indonesia 1) yang beranggotakan pemain dari tim RRQ Kazu yakni Ibnu “PacMan” Nasir Ramdani, Nur “Jars” Ivaldi Fajar, Richard “Legaeloth” William Manurung, Shahin “Razor” Taskhir dan Viktor “Maybee” Innosensius berhasil duduk di puncak klasemen dengan skor 236, kill sebanyak 123 dan 3x Booyah.

Sementara itu Tim Rajawali (Indonesia 2) berada di posisi runner-up dengan skor 198, 108 kill dan 1x Booyah. Tim ini merupakan gabungan dari berbagai tim Esports Free Fire Indonesia yang terdiri dari Agus “Jujun” Suparman dari EVOS, Muhamad Fikri “ReeVa” Alief Pratama dari DG Esports, Rafli “Rafff” Aidil Fitrah dari FE Esports, Raihan “Renzz” Maghfur dari Dewa United Esports dan Rhama “Rhamaa” Satria dari RANS Esports.

Tidak hanya berhasil menggondol medali emas dan perak, salah satu pemain wakil Indonesia juga berhasil mendapatkan gelar MVP yakni Rafli “Rafff” Aidil Fitrah yang tergabung dalam tim Indonesia 2.

Raihan dua medali oleh tim Free Fire tentunya akan menjadi motivasi para wakil Indonesia di cabang pertandingan lainnya seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Cross Fire. Semoga kesuksesan tim Free Fire Indonesia juga akan menghampiri wakil Indonesia yang lain.

Latest articles

Related articles