IndoPride! BOOM Esports Valorant Juarai LCQ APAC 2022 Dan Lolos ke Valorant Champions

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar menggembirakan datang dari skena Esports Valorant tanah air. BOOM Esports berhasil menjuarai Valorant Last Chance Qualifier (LCQ) APAC 2022 sekaligus lolos ke kompetisi tertinggi Valorant, Valorant Champions 2022.

Pada laga Grand Final yang digelar 7 Agustus 2022 kemarin, BOOM Esports berhasil mengalahkan tim asal Indonesia lain, ONIC Esports dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menjadikan BOOM Esports tim Indonesia pertama yang berhasil melaju ke Valorant Champions.

Pada Valorant Champions 2022 nanti, BOOM Esports akan berjuang menghadapi berbagai tim terkuat  di dunia seperti OpTic Gaming, Fnatic, XSET, FunPlus Phoenix, dan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tropi Champions.

Namun BOOM nanti tak sendirian, ada juga beberapa pemain tanah air lain yang juga telah lolos di Valorant Champions 2022. Aaron “mindfreak” Leonhart dan Jason “f0rsakeN” Susanto telah lolos terlebih dahulu bersama tim asal Singapura Paper Rex lewat jalur APAC Circuit Points.

Bagi kalian yang ingin melihat aksi BOOM Esports di turnamen kasta tertinggi Valorant, Valorant Champions 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 18 September 2022 besok. Tentunya kita berharap semoga para wakil Indonesia dapat meraih hasil yang terbaik nantinya.

Latest articles

Related articles