Indonesia Masuk Tahap Beta Regional Asia, Honor of Kings Akan Saingi Mobile Legends?

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang dikenal dan paling terkenal di antara game moba lainnya di Indonesia. Lalu muncul kabar bahwa moba terkenal asal Tiongkok, Honor of Kings akan melebarkan sayapnya ke Indonesia karena negara Indonesia masuk ke jajaran negara yang mengikuti beta test.

Dalam rangka melebarkan pasar sampai luar Tiongkok, pemain Indonesia bisa bermain dan memberikan umpan balik tentang game ini agar pihak developer bisa melakukan perubahan demi kenyamanan bermain.

Game yang disebut-sebut saudara dari Arena of Valor ini akankah bisa menyaingi Mobile Legends yang sudah lebih dulu dikenal baik oleh masyarakat Indonesia? Bahkan Arena of Valor saja sepertinya kalah pamor dengan game yang kerap dikaitkan dengan plagiarisme ini.

Bagi kalian penggemar Honor of Kings namun masih belum berkesempatan menjajalnya, inilah waktunya. Pemain Arena of Valor pun tentu saja akan merasa tertarik untuk mencicipi gameplay Honor of Kings.

Honor of Kings dinilai memiliki gameplay yang lebih menantang dan visual yang lebih enak dipandang bagi sebagian orang yang mengidamkan kehadiran game ini di tanah air. Ini akan sangat menarik untuk ditunggu. Akankah Honor of Kings dengan segala kemewahannya mampu menyaingi Mobile Legends di Indonesia?

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles