Iklan Game Goddess of Victory NIKKE Kena Takedown Karena Dinilai Menganggap Player-nya Orang Mesum

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Iklan merupakan media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk agar dikenal orang-orang dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dalam dunia bisnis. Dan sudah tidak asing juga jika beberapa iklan suka melebih-lebihkan sesuatu.

Belakangan ini sebuah iklan menjadi heboh dibahas karena mengundang kontroversi di kalangan tertentu. Ia adalah iklan terbaru dari video game NIKKE yang memuat sebuah adegan dimana player dari game tersebut dianggap sebagai orang mesum.

Berawal dari halaman Facebook resmi game NIKKE region Thailand yang membagikan iklan game terbaru dari SHIFT UP tersebut. Iklan berisikan adegan pemain yang ketagihan bermain NIKKE lalu mulai berimajinasi karakter NIKKE menggoda dirinya.

Setelah iklan tersebut dibagikan, justru mendapatkan respon negatif dari para pemainnya. Iklan tersebut dianggap merendahkan game yang di-iklankan itu sendiri dan membuat para pemain merasa dicap sebagai orang mesum yang tentu jika mengingat isi iklan tersebut bisa membuat orang tertentu merasa jijik.

Pada keesokan harinya, halaman Facebook resmi NIKKE region Thailand membagikan postingan yang berisi ‘klarifikasi’ mengenai iklan yang kontroversial tersebut. Berisikan permintaan maaf dari pihak tim yang ditujukan kepada para pemain dan juga komunitas dari game NIKKE.

Setelah itu halaman resmi NIKKE region Thailand dibanjiri oleh netizen yang berkomentar menyampaikan pendapatnya.

Namun memang lucu jika memikirkan tentang hal ini. Khususnya bagi kalian yang tau bagaimana penampilan karakter dari game NIKKE ini.

Untuk video dari iklan itu sendiri sudah tidak bisa diakses lagi karena terkena hal cipta dari Tencent (Thailand).

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles