Honor of Kings Rilis Global, Bagaimana Nasib AOV?

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Moba merupakan salah satu jenis game yang ramai peminatnya di Indonesia. Terdapat beberapa judul game moba yang dikenal oleh para gamer Indonesia. Mobile Legends, League of Legends: Wild Rift, Dota dan Arena of Valor.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Honor of Kings, versi lain Arena of Valor yang rilis ekslusif untuk Cina, akan rilis global. Tentu saja para penggemarnya berbahagia game kesayangan mereka akan segera dikenal dunia sehingga akan menggaet pemain-pemain baru dan bersaing dengan judul game moba lain seperti Mobile Legends.

Lalu, berhubung Honor of Kings adalah Arena of Valor yang eksklusif di Cina, bagaimana nasib dari Arena of Valor itu sendiri jika sang ‘kakak’ akan rilis global? Akankah Arena of Valor dimatikan?

Seperti yang kita tau, Mobile Legends mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga namanya mulai dikenal dunia. Para gamer di Indonesia sendiri menganggap game ini sebagai game moba yang paling laku dibandingkan 3 judul game serupa yang sebelumnya disebutkan.

Level Infinite telah mengumumkan perilisan Honor of Kings secara global pada tahun ini untuk Android dan iOS. Dengan versi Closed Beta yang akan segera disiapkan.

Hal ini membuat para gamers mengeluarkan pendapatnya masing-masing. Ada yang khawatir kalau AOV akan dimatikan, ada juga yang menganggap bahwa Honor of Kings yang dimaksud adalah game RPG yang sebelumnya telah diumumkan Tencent yang digarap oleh TiMi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah benar yang dimaksud Honor of Kings di sini adalah game RPG terbaru dan bukannya game moba yang selama ini kita tau? Dan jika itu memang game moba Honor of Kings, apakah Arena of Valor dan Honor of Kings akan melakukan merger? Entah ya ges ya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles