Hasil Pertandingan Hari Pertama Liga 1 Esports Nasional Seri Palembang Borneo FC Jajaki Puncak Klasemen

Ensipedia Games, Jakarta – Hari ini (6 Oktober 2023), Liga 1 Esports Nasional Seri Palembang yang ditunggu-tunggu resmi diresmikan di GOR Ranau, Palembang, Sumatera Utara. Turnamen seru ini menghadirkan total hadiah mengejutkan sebesar Rp3,2 miliar, dan dengan bangga menjadi tuan rumah bagi dua belas tim Esports terbaik di Indonesia.

12 tim tersebut terdiri dari 6 tim yang berjuang dari Liga 3 dan 6 tim lainnya yang berhasil mendapatkan tiket Wildcard. Ke 12 tim ini akan bertanding selama 3 hari dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023 demi memperebutkan poin sebanyak-banyaknya.

Di hari pertama, match berjalan cukup alot. Tercatat ada 6 match yang bisa disaksikan para pecinta Esports Indonesia baik secara offline dengan datang ke venue ataupun online melalui channel Youtube Garudaku dan PBESI.

Berikut ini hasil pertandingan dari match Liga 1 Esports Nasional Seri Palembang hari pertama:

Borneo FC Esports, Dewa United Esports, Team Gryffin Badung, dan HFX Esports semuanya berhasil mengamankan tiga poin pertamanya, menjadikan kompetisi yang mendebarkan!

Setelah membuktikan keberanian mereka pada hari pertama, tim-tim ini telah mengatur tempo untuk sisa turnamen menuju ke final, membuat persaingan ketat dan momen pertandingan tak terlupakan yang dinantikan para penggemar Esports Indonesia!

Siapa yang akan muncul sebagai Legenda Indonesia yang baru?

Besok tentunya masih ada pertandingan seru lain yang bisa kalian tonton. Live streaming akan dimulai pukul 12:10 WIB. Jadi para gamers jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru lainnya di Liga 1 Esports Nasional. Let the games continue!

Latest articles

Related articles