Harga Slot MPL Naik Jadi 30 Miliar Rupiah, Donkey : Ini Nggak Masuk Akal!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Laga Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 10 kini tinggal menghitung hari dan berbagai tim tengah mempersiapkan diri. Namun sayangnya kabar kurang sedap hadir menjelang MPL ID S10.

Salah satu figur ternama Mobile Legends, Yurino “Donkey” mengungkapkan bahwa GPX batal berlaga dalam MPL ID Season 10. Dalam live streamingnya bersama Oura ia mengatakan bahwa Moonton menaikkan tarif slot MPL menjadi 2 juta USD atau sekitar 30 miliar rupiah.

“Kayaknya tidak (jadi ke MPL ID) guys. Harganya (slot MPL) naik. Mahal. 2 juta (Dolar Amerika),”

“Menurut gua ini nggak masuk akal,” ujar Donkey.

Padahal sebelumnya Donkey telah berupaya keras dalam memperjuangkan Geng Kapak agar dapat bermain di kasta tertinggi kompetisi Mobile Legends di Indonesia tersebut. Donkey juga telah menjalin komunikasi dengan baik dan bernegosiasi dengan Moonton, namun sayang perjuangan Donkey dkk harus terhalang masalah dana yang dipatok tinggi oleh Moonton.

Kini GPX hanya mampu bermain di kasta kedua yakni Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia. Nampaknya harapan fans Geng Kapak untuk melihat jagoannya bertanding di MPL ID harus pupus untuk sementara waktu.

Latest articles

Related articles