Hah? Xepher Bikin Tim Dota 2 Bareng TI Winner, Namanya Team Wkwkwk

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah lama tak terdengar kabarnya, pro player asal Indonesia Kenny “Xepher” Deo kini kembali beraksi dan membentuk tim bersama juara TI 3 yakni s4. Namun ada sisi lucu dari kisah ini, yakni nama tim ini adalah Team wkwkwk!

Team wkwkwk ini diisi oleh gabungan antara pro player Dota 2 veteran dan pubstar yakni Smiling Knight (Pos 1), Stojkov (Pos 2), s4 (Pos 3), Xepher (Pos 4), dan Handsken (Pos 5). Tim ini nantinya akan beroperasi dan berkompetisi di region Western Europe (WEU).

Perpaduan antara dua pubstar yakni Smiling Knight dan Stojkov dengan para veteran Dota 2 seperti s4 dan Handsken tentunya akan sangat menarik untuk dilihat. Apalagi s4 yang merupakan pemenang TI 3 bersama Alliance akan memberikan pengalaman bagi para pemain-pemain baru tersbut

Namun tentunya yang menjadi sorotan utama adalah pemilihan nama dari tim ini. Meskipun tak ada konfirmasi siapa yang bertanggung jawab memberi nama tim ini, namun tentunya Xepher yang merupakan pemain dari Indonesia memilih nama Wkwkwk ini.

Bagi yang ingin melihat bagaimana aksi Team Wkwkwk ini, nantinya mereka akan bertanding dalam laga BetBoom Dacha Dubai 2024 WEU Qualifier. Dalam kualifikasi ini, Xepher akan bersaing dengan mantan rekan senegaranya yakni Whitemon yang juga baru saja bergabung ke Tundra Esports. Selain itu tim-tim raksasa asal Eropa seperti OG, Team Secret dan Entity juga hadir di Qualifier ini.

Latest articles

Related articles