Hah, Kok Bisa? Kacamata Unik Ini Bisa Buat Kamu Semakin Jago Main Game!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Gaming peripheral memang dapat membantumu untuk bermain game lebih baik dengan berbagai fiturnya. Namun gaming peripheral yang satu ini bukanlah mouse, keyboard, monitor, atau lainnya. Melainkan sebuah kacamata!

Sambut Tobii Pro Glasses 3. Kacamata mutakhir ini memiliki fitur yang canggih yakni eye-tracking motion yang dapat melacak fokus mata penggunanya. Fitur tersebut dapat digunakan untuk menganalisa jarak pandang pemain dan menemukan titik butanya. Dari situ pemain bisa meningkatkan awareness dan mampu melihat objek yang sebelumya sering terlewatkan.

Seorang gamers bernama Jardier memperlihatkan bagaimana cara kerja kacamata Tobii Pro Glasses 3. Dalam demonstrasinya, Jardier bermain game balap di Logitech Racing Sim Booth sambil mengenakan kacamata supercanggih tersebut.

Pada video tersebut terdapat lingkaran merah muncul pada game yang menunjukkan ke mana fokus mata pengemudi saat ini melihat. Dari lingkaran tersebut pemain akan memperoleh data yang membantu melatih gamer dengan informasi terperinci.

Bagi kalian yang tertarik ingin memboyong Tobii Pro Glasses 3 ini, sayangnya kacamata supermutakhir ini masih dalam tahap prototip sehingga belum dijual di pasaran. Jardier memperkirakan apabila dirilis, kemungkinan besar Tobii Pro Glasses 3 bakal dibanderol kurang lebih seharga 10 ribu USD atau sekitar 156 juta rupiah.

Latest articles

Related articles