Gunakan Rooster Baru, BullsGPX Akhirnya Pecah Telur di Hari Kedua Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak

Ensipedia Games, Pontianak – Pertarungan di Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak memasuki hari kedua. Berbagai kejutan menarik tentu saja hadir dari pertarungan ini. Salah satunya adalah keberhasilan BullsGPX memecahkan kebuntuannya karena sebelumnya belum pernah memenangkan pertandingan di Liga 1 Esports Nasional ini.

Di hari kedua Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak, BullsGPX berhadapan dengan tim yang cukup diperhitungkan yaitu Dewa United Hades. Di pertarungan ini BullsGPX berhasil membungkam Dewa United Hades dengan skor telak 2-0.

Regy Kurniawan atau Bangduk selaku Manager dari BullsGPX mengatakan jika kemenangan yang diraih kali ini diluar dugaannya. Bukan tanpa alasan, Rooster yang bertanding di seri Pontianak ini termasuk baru.

“gue pun merasa sudah mencoba segala cara, segala hal, buktinya dengan rooster yang baru. Baru dalam artian baru turun. Kalau untuk hasil menurut gw itu sangat memuaskan dan itu bonus,” ungkapnya.

“Tim (rooster) ini baru sekali latihan dan itu benar diluar dugaan,” tutupnya.

Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak masih akan terus berlangsung hingga besok, Minggu (15/10/2023). Tentu banyak tontonan dan kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan di event ini.

Latest articles

Related articles