Gugur Di Lower Bracket, Instagram Vyn Sang Kapten RRQ Hilang

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Setelah diturunkan ke Lower Bracket oleh Alter Ego, Kini RRQ harus berlapang dada setelah mengalami kekalahan dan gugur di tangan EVOS Legends di posisi Lower Bracket Playoffs MPL ID Season 11. Mendapatkan gelar juara MPL ID Season 11 kini hanya jadi angan-angan saja begitu juga dengan tiket menuju MSC 2023.

Pertempuran antara RRQ dengan EVOS Legends memang cukup sengit. Kedua tim melakukan yang terbaik sehingga laga ini memakan 5 game hingga akhirnya EVOS Legends keluar sebagai pemenangnya.

“Intinya gue cuman mau bilang thank you banget buat Kingdom yang udah support kita di MPL Season 11 ini, Sorry kalau hasilnya mengecewakan,” ucap Calvin alias Vyn sang captain RRQ.

“Terimakasih juga buat MPL Season 11 dan sampai berjumpa di Season 12 guys,” tutup Vyn sebelum ia meninggalkan stage.

Berita menarik justru muncul setelah kekalahan RRQ. Kejadian memilukan terjadi dan menimpa Vyn di mana ia harus rela kehilangan akun Instagramnya yang diduga merupakan ulah dari segelintir oknum. Seperti masalah lama di mana oknum penggemar yang tidak terima melakukan reporting sampai akun Vyn harus menjadi korban.

Lagi dan lagi kejadian yang sama terjadi ya gaes. Kita tidak pernah tau apakah ini disebabkan oleh para penggemar yang kecewa atau ulah dari oknum. Yang jelas mari kita mulai dari diri sendiri untuk lebih dewasa dalam menerima kekalahan tim favorit kita dalam olahraga apapun itu.

 

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles