GTA V Roleplay Cukup Diminati, Membuat RevivalTV Ikut Terjun Membuka Server J-Town

ENSIPEDIA.ID, Jakarta – Salah satu mod game yang banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia yakni GTA V Online yaitu roleplay kembali menambah banyak list mod tersebut. RevivaLTV telah resmi membuka kepada umum server GTA Role Play dengan nama J-Town dengan membawa kolaborasi bersama Mancave di dalamnya.

Mancave, yang merupakan komunitas otomotif yang nantinya hadir di server ini. Dengan kalian bermain di server ini, kalian bisa mendapatkan mobil mobil rancangan khusus Mancave.

Ahmad Syahndy selaku CEO RevivaLTV atau yang dikenal juga dengan sebutan Senz melihat bahwa role play ini menjadi sebuah trend.  “Belakangan ini hampir semua streamer besar di Twitch itu bermain di server role play di dunia yaitu NoPixel. Trend ini juga meningkat dengan sangat pesat di Indonesia.

Para pemain dapat meluapkan kreativitas mereka, dan bebas menjadi apa saja yang mereka inginkan di dalam role play. RevivaLTV pun ikut memperluas GTA Role Play Indonesia dengan server J-Town yang baru saja diresmikan ini. Walaupun bebas namun tetap ada aturan yang tidak boleh dilanggar seperti permasalahan, sexual harrasment, cat calling, dan SARA. 

Selain itu server J-Town roleplay turut hadir Wizzking yang sempat berkarir di Mobile Legends bersama RRQ , antusias dengan kehadiran J-Town ini. Dia mengatakan “Saya juga sudah di kota ini sejak hari pertama ya jadi saya sudah merasakan beberapa lah pengalaman di kota ini dan sangat nyaman. Apa yang saya tidak bisa lakuin di real life jadinya bisa lakuin di kota ini.

Bagi kalian yang tertarik bergabung di J-Town, kalian bisa mengunggah GTA V di Steam atau Epic Games dan mengunduh aplikasi tambahan Five M lalu kalian pilih J-Town untuk bergabung ke kota.

Untuk informasi berikutnya, kalian bisa langsung tanya-tanya ke Instagram J-Town dan bergabung juga ke Discord agar bisa bermain bersama para warga J-Town.

Latest articles

Related articles