Grammarian Ltd Terpilih Sebagai Google Play Best Made In Indonesia 2022

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Sebagai orang Indonesia kita harus berbangga karena Grammarian Ltd besutan salah satu pengembang video game Indonesi, terpilih sebagai Best Made In Indonesia di penghargaan Google Play Best Game 2022.

Melalui akun resmi sang pengembang yakni Algorocks, mengumumkan bahwa game mereka meraih penghargaan Google Play Best Game dalam kategori “Best Made in Indonesia 2022”.

Dalam game diceritakan grammar merupakan hal yang paling penting. Semua tulisan atau dokumen yang ada haruslah mengandung grammar yang tepat. Maka dari itu dibuatlah Grammarian Ltd yang memiliki fungsi menyeleksi dan mengkoreksi grammar yang salah. Sehingga pada kondisi seperti ini, Grammarian Ltd pun menjadi tepat kerja favorit.

Kalian bermain sebagai anak remaja yang baru saja lulus dari salah satu universitas dan beruntung bisa bekerja di Grammarian Ltd. Namun posisi kerja yang didapat ternyata bukanlah posisi yang diinginkan. Alih-alih jadi Janitor, justru kalian malah ditempatkan di posisi yang lebih penting dan utama, yakni sebagai Grammar Validator.

Dari setiap tugas yang kalian kerjakan tentu akan ada bayarannya sesuai dengan apa yang dikerjakan. Akan ada penilaian khusus yang akan menentukan seberapa besar gaji kalian. Dengan uang yang didapat kalian bisa mengupgrade tempat tinggal dari kos-kosan kecil hingga ke apartemen. Kalian juga bisa membeli beberapa minuman sebagai asupan energi tambahan selain dari tidur. Lalu kalian bisa memutuskan dengan apa kalian pergi ke tempat kerja dan ini akan mempengaruhi energi dan stats kalian sesuai transportasi digunakan.

Secara gameplay pasti terdengar unik ya setelah kalian baca di atas. Semoga dengan kehadiran game ini masyarakat kita bisa ter-edukasi tentang pentingnya memperhatikan grammar. Walau grammar di sini adalah grammar bahasa Inggris.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles