Gim FPS Baru ‘Hyenas’ Garapan Sega Umumkan Closed Beta Terbatas di Akhir Agustus!

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Pendaftaran bagi para pemain Steam saat ini sudah dibuka untuk peluang akses ke versi beta, yang berlangsung mulai 31 Agustus hingga 11 September. Diumumkan pada bulan Juni yang lalu, Hyenas merupakan permainan penembak dengan tema perampokan dan ekstraksi yang dikembangkan oleh Creative Assembly.

Dalam permainan ini, terdapat lima tim yang masing-masing terdiri dari tiga anggota, yang berjuang melawan kecerdasan buatan serta satu sama lain untuk mencuri barang-barang kenangan budaya pop dari Kapal Rampok yang luas berdasarkan tema, dengan bagian tanpa gravitasi.

“Versi beta tertutup ini akan menampilkan delapan spesialis, termasuk Mozie – sang Hyena OG – dan Digits, yang merupakan anggota baru,” kata Sega. “Mereka akan bergabung dengan Prima, seorang balerina; Commander Wright, seorang astronot; Hero-Ki, seorang cosplayer super cepat; El Silbón, penembak jitu; Doc Hotfix, dokter gamer; serta Galaxia, seorang drag queen ahli pertahanan. Mereka akan terjun ke dalam aksi tanpa gravitasi di atas Kapal Rampok raksasa, Earth Vintage.”

Pada tanggal 23-27 Agustus, Hyenas juga akan dapat dimainkan oleh publik untuk pertama kalinya di acara Gamescom di Cologne. Rencananya, permainan ini akan dirilis pada tahun 2023 untuk platform Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, PC, dan Mac. Sega juga telah merilis seni kunci baru untuk Hyenas, yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles