Genshin Impact Versi Cloud Resmi Rilis di Play Store, Tapi Bayar Dulu Untuk Main?

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Hoyoverse resmi merilis Genshin Impact Cloud untuk gamers mobile di Indonesia. Tapi untuk mencicipi layanan cloud ini, pemain nampaknya harus merogoh kocek terlebih dahulu.

Genshin Impact Cloud sendiri merupakan layanan cloud gaming yang bertujuan untuk dapat memainkan Genshin Impact di ponsel apapun, tanpa terkendala spesifikasi. Layanan Cloud ini hanya membutuhkan koneksi internet yang relatif cepat dan stabil saja. Tentunya Genshin Impact Cloud ini sangat menggiurkan terutama bagi pengguna HP spesifikasi rendah.

Namun sebelum menjajal Genshin Impact Cloud, perlu diingat bahwa layanan ini menggunakan sistem berbayar alias tidak gratis.

Sistem berbayar Genshin Impact Cloud ini mirip seperti Billing di Warnet atau Rental PS. Pengguna akan membayar sesuai dengan seberapa lama mereka bermain. Jika waktu telah habis, maka layanan Cloud akan diputus dan pengguna harus membayar lagi untuk terus bermain.

Biaya dan durasi yang ditawarkan pun bervariasi. Dari 30 ribu rupiah untuk 3 jam main, hingga 225 ribu rupiah untuk dapat bermain selama 1400 menit atau sekitar 23 jam. Jika dirata-rata, pengguna harus membayar 10 ribu per jam untuk menikmati layanan ini.

Loh, Genshin Impact ini kan game Free to Play, masa’ player harus bayar buat main?

Meskipun sejatinya Genshin Impact merupakan game Free to Play, namun layanan Cloud ini harus berbayar karena pengguna menyewa server untuk dapat bermain.

Ibarat bermain Dota 2, CS:GO, atau Valorant di warnet. Game tersebut memang bisa dimainkan secara cuma-cuma, namun kamu harus tetap membayar tagihan Billing di Warnet karena kamu menyewa komputer dan koneksi internet.

Genshin Impact Cloud merupakan solusi yang disediakan oleh Hoyoverse agar semua pemain berkesempatan mencicipi salah satu game terlaris di dunia ini. Dengan harga yang cukup terjangkau dan Size yang ringan, Genshin Impact Cloud bisa menjadi alternatif bagi player dengan device pas-pasan

Latest articles

Related articles