Gara-gara Terlalu Berisik Saat Mabar LOL, Player Ini Kena Grebek Polisi

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Dalam dunia game, terkadang seseorang bisa sangat terbawa suasana hingga membuatnya lupa dengan sekelilingnya. Kejadian ini terjadi pada seorang Redditor bernama UnleashedMythic, yang tak sengaja membuat warga sekitar geger karena bermain League of Legends (LOL) dan akhirnya mengundang kehadiran polisi.

Mythic yang sedang bermain game League of Legends (LOL), mengalami situasi yang sangat intens. Timnya memiliki awal yang buruk, dan hal ini membuat Mythic sangat emosional. Ia mulai berteriak sekeras-kerasnya, mengingat intensitas situasi yang tinggi. Akan tetapi, teriakan tersebut disalahartikan oleh warga sekitar.

“Tiba-tiba saya mendengar ketukan pintu. Saat saya melihat ke luar, ternyata ada kepolisian setempat yang mengamati sekeliling rumah. Saya keluar dan tiga petugas mulai menanyai saya tentang apa yang terjadi, dan apakah ada perselisihan rumah tangga atau sesuatu yang jauh lebih suram,” ujar Mythic.

Karena malu, Mythic menjelaskan kepada mereka bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi, entah perselisihan rumah tangga atau semacamnya. Kendati begitu polisi tetap memeriksa rumahnya untuk berjaga-jaga. Gamer ini akhirnya meminta maaf kepada polisi dan merasa bersalah, karena membuat polisi tersebut harus melakukan suatu hal yang kecil seperti ini.

Tentunya, kejadian ini sangat memalukan bagi Mythic. Namun, hal ini sekaligus menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa kegembiraan dan semangat saat bermain game memang penting, tetapi kita juga harus memperhatikan lingkungan sekitar dan tetap menjaga kewaspadaan. Kita harus memahami bahwa tidak semua orang mengerti atau bahkan menghargai suara keras yang terdengar dari dalam rumah kita.

Game League of Legends (LOL) yang dimainkan oleh Mythic memang membutuhkan keterampilan dan kecepatan tangan ketika menekan tombol skill. Sebagai game multiplayer online battle arena (MOBA), game ini memang sangat seru dan menghibur. Namun, sifat permainan yang intens layaknya game MOBA pada umumnya, maka sejumlah pemain LOL biasanya terbawa suasana. Hal ini menjadikan mereka emosional, dan berteriak menjadi salah satu bentuk ekspresi yang serinsg dilakukan.

Namun, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti yang dialami oleh Mythic, ada beberapa tips yang bisa kita ikuti saat bermain game. Pertama, pastikan bahwa lingkungan sekitar rumah dalam kondisi yang tenang dan aman. Kedua, hindari bermain game terlalu larut malam yang dapat mengganggu waktu istirahat tetangga. Ketiga, gunakan headphone atau earphone saat bermain game agar tidak mengganggu orang lain di sekitar.

Latest articles

Related articles