Gara-Gara Playstation 4 Rusak Dikira Bom, Satu Bandara Dievakuasi

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kisah unik dan aneh terjadi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Salah satu terminal di Logan International Airport harus dievakuasi karena benda misterius yang menyerupai bom. Namun usut punya usut benda tersebut adalah perangkat konsol PS4 yang rusak.

Juru bicara Massachusetts State Police (MSP), Dave Procopio menjelaskan bagaimana kronologi kejadian tersebut. Salah satu petugas keamanan atau TSA di terminal A menemukan sebuah benda yang sangat mencurigakan saat mengecek sebuah tas lewat tampilan X-ray.

Karena khawatir benda tersebut adalah bom, petugas keamanan terminal segera memanggil tim penjinak bom dan mengevakuasi seluruh calon penumpang yang ada di terminal A. Beberapa saat kemudian tim penjinak bom tiba dan segera mengecek benda mencurigakan tersebut. Namun setelah penyelidikan lebih lanjut ternyata adalah sebuah perangkat konsol PS4 yang rusak.

“Kondisi konsol (PS4) menyebabkan keanehan pada gambar yang dihasilkan pada tampilan X-Ray, sehingga memicu kekhawatiran para petugas pemeriksa. Selama penyelidikan objek dan penyisiran sekunder di area tersebut, seluruh penumpang di Terminal A dievakuasi,” ujar Dave Procopio.

Seorang calon penumpang bernama Pam Lovano menjelaskan situasi para calon penumpang di terminal A saat kejadian ini berlangsung. Saat pihak berwajib memerintahkan untuk segera melakukan evakuasi dari terminal A seluruh penumpang terkejut dan berlari histeris.

“Saya berencana untuk terbang pada jam 6 sore. Dan pada saat itu saya baru saja tiba di bandara. Ketika saya keluar dari mobil, sekelompok orang berlari keluar sambil berteriak, jadi saya kembali ke mobil. Saya tidak mendengar apa yang mereka teriakkan,” jelas Pam Lovano.

Latest articles

Related articles