Gamer Ini Selamat Dari Peluru Nyasar Berkat Headset Gamingnya

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Memiliki headset gaming mahal memang memiliki banyak keuntungan seperti meningkatkan kualitas dalam bermain game, mendengarkan musik, dan lain-lain. Tapi ternyata headset gaming dapat menyelamatkan nyawa dari tembakan senjata api loh!

Seorang Redditor bernama Enough_Dance_956 menceritakan pengalaman bagaimana ia selamat dari peluru nyasar berkat headset gaming Razer Kraken miliknya. Kisah ini dimulai ketika pada hari Rabu pagi, ia sedang mengobrol dengan temannya.

Namun saat itu ia dikejutkan dengan sebuah tembakan yang masuk ke kamarnya. Tembakan peluru nyasar mengarah langsung tepat ke kepalanya. Untungnya, peluru berkaliber 9mm tersebut mengenai Head Strap headset yang ia kenakan dan peluru terpantul ke dinding kamarnya.

Dalam foto yang ia posting di Subreddit r/razer, terlihat jelas soft cover dan busa Head Strap headset Razer miliknya sobek akibat bekas tembakan peluru. Ia juga mencantumkan foto jendela kamarnya dan dinding kamarnya yang berlubang.

Setelah kejadian itu ia menghubungi polisi Terrance, California untuk menyelidiki dari mana peluru nyasar itu ditembakkan. Menurut pengamatannya, tembakan senapan api tersebut berasal dari komplek rumah sebelah. Namun tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab menembakkan senapan api yang mengarah ke rumahnya.

Latest articles

Related articles