5 Game Mirip Free Fire Online yang Siap Dimainkan di HP Kentang Kalian!

Free Fire offline termasuk salah satu game terbaik selain Free Fire online. Game ini termasuk permainan yang paling banyak digemari di berbagai penjuru dunia. Hal ini dibuktikan dengan unduhannya yang sudah mencapai ratusan ribu, sehingga tak perlu heran kenapa game ini begitu favorit di kalangan anak muda.

Sebab game Free Fire online sangat menguras kuota paket internet Anda. Sehingga kelancaran suatu permainan ditentukan oleh koneksi internet yang stabil. Akan tetap, Anda tak perlu khawatir karena masih ada game battle royale lainnya yang masih bisa Anda mainkan di smartphone.

Free Fire Offline, Apakah Ada?

Permainan yang harus dilakukan secara online seperti Free Fire pastinya sangat membebankan Anda dengan paket data internet dan koneksi yang harus selalu stabil. Bahkan ada juga beberapa gamers yang bergantungan pada wifi, sehingga jika wifi mati permainan akan terhenti. Oleh sebab itulah, Anda juga bisa coba game Free Fire offline lainnya yang mirip dengan game tersebut.

Free fire offline ini didesain untuk memudahkan Anda dalam bermain. Apalagi bagi Anda yang sering kehabisan kuota saat bermain. Maka dengan memainkan game offline ini, Anda tidak akan terganggu lagi dengan jaringan internet yang kurang bagus. Untuk Anda yang mungkin sudah bosan memainkan Free Fire, maka game berikut ini wajib Anda coba.

1. Game Mirip Free Fire Offline – (Swag Shooter)

Jika Anda ingin bermain permainan battle royale bersama karakter swag, maka langsung saja unduh game ini. saat permainan berlangsung, Anda akan melawan sistem dari Al. Permainan ini tak boleh diremehkan begitu saja, sebab sistem Al (Artificial Intelligence) yang dimilikinya beragam sekali. Sehingga akan membuat Anda kesulitan saat ingin menembak dan melakukannya.

Keunikan dari game ini yang belum ada pada game lain adalah Anda diharuskan untuk mengejar kereta ekspress untuk melarikan ke tempat yang lebih aman. Kemudian Anda juga harus jelajahi tempat permainan menembak FPS. Namun, karena permainan ini susah ditebak, maka gamers semakin penasaran dan ingin cepat-cepat menyelesaikan misi tersebut.

2. Game Mirip Free Fire Offline – (Battleground Survivor: Battle Royale)

Anda akan memainkan peran utama dalam game ini. Untuk memudahkan Anda dalam memainkannya, ada beberapa hal yang harus diketahui dulu yaitu: tak ada pemain lain karena sifatnya online dan Anda bebas memilih untuk menjelajahi tempat yang mana sesuka hati. Kemudian yang terakhir harus diingat bahwa Anda adalah pemain utama di game ini.

Ketiga hal ini mungkin sudah menggambarkan bagaimana bentuk permainan yang akan Anda mainkan di dalam game battle royale tersebut. Kemudian hal selanjutnya yang harus Anda ketahui adalah bahwa permainan tak akan memakan ruang penyimpanan internal karena hanya berukuran 100 MB saja. Sehingga jika dibandingkan dengan game lain, pastinya ini termasuk game ramah gadget.

3. Game Mirip Free Fire Offline – (Cover Fire)

ini merupakan permainan tembak menembak yang berbasis 3 dimensi. Namun sistemnya cukup sederhana sebab hanya berukuran 30 mb bahkan lebih rendah dari sebelumnya, pada permainan ini, Anda harus menyelesaikan semua misi-misi yang ada pada game ini. Jika pada Free Fire Anda diharuskan untuk bertahan hidup, maka lainnya halnya dengan game ini.

Anda pastinya akan merasakan sensasi baru saat bermain disini. Setiap misi sengaja didesain semanarik mungkin agar Anda masih bisa bermain layaknya game Free Fire. Namun, sensasinya sedikit menegangkan, sebab Anda harus menjalankan strategi, teknik, dan kemampuan agar Anda bisa memenangkan dan menyelesaikan semua misi tersebut dengan baik. Apakah Anda tertarik?

4. Game Mirip Free Fire Offline – (US Army Commando Survival Battleground)

Permainan tembak menembak selanjutnya yang tak perlu koneksi internet adalah US Army Commando Survival Battleground. Fitur yang dimiliki game ini tentunya lebih sederhana, kemudian grafiknya juga telah disederhanakan. Sehingga Anda tak akan kesulitan saat memahami jalannya permainan ini. Selain itu, ukuran aplikasinya juga hanya 62 MB sehingga tidak terlalu menguras penyimpanan internal.

Tentunya permainan ini tidak akan kalah seru dibandingkan Free Fire. Sebab Anda akan jadi prajurit saat perang dunia kedua terjadi. Namun tetap memegang prinsip yang sama yaitu harus bia bertahan hidup agar Anda bisa menjadi satu-satunya prajurit yang sukses memenangkan perang dunia kedua tersebut. Sehingga Anda akan dipandang sebagai orang yang paling berkuasa.

5. Game Mirip Free Fire Offline – (Scarfall)

Permainan ini sangat cocok untuk Anda yang suka game Free Fire. Sebab game yang satu ini juga termasuk game yang mengusung tema battle royale namun bisa dimainkan secara offline tanpa paket data dan wifi. Anda akan tetap dipertemukan dengan musuh yang bersalah dari BOT atau bisa dikenal dengan AI (Artificial Intelligence). Jadi Anda masih bisa menikmati permainan layaknya Free Fire.

Anda pastinya akan lebih dimudahkan sebab hanya perlu melawan musuh dari AI saja, beda dengan Free Fire yang mengharuskan Anda melakukan perlawanan dengan musuh dari dunia nyata. Di game ini, karakter pemain berbeda-beda satu sama lainnya. Sehingga Pemain tersebut pastinya punya strategi tersendiri untuk bisa menjadi pemenang dalam permainan ini.

Itulah 5 pilihan game Free Fire offline yang bisa Anda mainkan di smartphone. Semua game tersebut tak kalah menarik dengan game Free Fire. Sama halnya seperti Free Fire, untuk bisa memenangkan permainan dan menyelesaikan misi dengan sukses. Maka satu hal yang harus Anda miliki adalah strategi. Strategi yang bagus pastinya akan mengalahkan semua musuh.

Latest articles

Related articles