Game Legend “Angry Bird” Dihapus Dari PlayStore

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Beberapa dari kalian mungkin tau tentang sebuah game yang identik dengan burung dan ketapel. Yap, Angry Birds. Game ikonik yang booming di tahun 2012 yang bercerita tentang sekelompok burung yang marah karena telur mereka dicuri oleh sekawan babi hijau. Mereka pun menyerang para babi itu dengan melontarkan diri mereka menggunakan ketapel raksasa. Angry Birds ini punya gameplay yang unik, sederhana namun tetap seru dimainkan.

Rovio Classics: Angry Birds akan dihapus dari Play Store pada 23 Februari 2023. Namun akan tetap eksis bagi pengguna iOS dengan nama yang berbeda. Hal itu sudah diumumkan oleh Rovio Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka.

 

Pada perangkat iOS, Angry Birds akan diubah namanya menjadi Red’s First Flight untuk sementara sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Kalian tidak perlu khawatir karena game ini masih bisa kalian mainkan jika kalian sudah mengunduhnya walaupun game-nya secara resmi sudah menghilang dari Play Store.

Rovio menjelaskan tentang alasan penghapusan ini lantaran punya dampak kepada portofolio game mereka. Seperti Angry Birds 2, Angry Birds Dream Blast, Angry Birds Friends, Angry Birds Journey, Angry Birds Reloaded dan Angry Birds Minecraft.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles