Game Karya Developer Indonesia Raih Future Awards Pada Tokyo Game Show 2022

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar gembira datang dari industri game tanah air. Game karya anak bangsa, “A Space for The Unbound” berhasil meraih penghargaan Future Awards pada event Tokyo Game Show 2022.

Game besutan Toge Production ini berhasil menjadi salah satu dari sepuluh game yang berhasil memenangkan Future Awards. Hebatnya lagi, A Space for The Unbound bisa dibilang setara dengan sembilan game lain yang meraih Future Awards yang merupakan game AAA seperti Final Fantasy XVI, Street Fighter 6, Like a Dragon: Ishin!, dan lain-lain.

Nama Toge Production sendiri memang sudah sangat terkenal di jagat gaming internasional. Game besutan mereka, Coffee Talk telah berhasil meraih berbagai penghargaan dan memperoleh reaksi positif dari komunitas gamer dan reviewer. Coffee Talks

Tentunya dengan raihan penghargaan prestise ini semakin mendongkrak nama industri game Indonesia di kancah internasional dan menarik perhatian para publisher dan investor ternama untuk menanamkan saham mereka pada developer Indonesia.

A Space for The Unbound sendiri akan dirilis pada tahun ini, 2022 lewat berbagai platform, mulai dari PC, Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch dan Xbox One.

Latest articles

Related articles