Game Karya Developer Indonesia, Coral Island Berhasil Masuk Nominasi The Steam Awards 2023

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sebuah kabar gembira datang dari industri game tanah air. Salah satu game karya developer Indonesia, Coral Island berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan The Steam Awards 2023.

Coral Island berhasil menjadi nominasi dalam kategori “Sit Back and Relax Awards’. Kategori ini merupakan penghargaan untuk game dengan genre casual dan memiliki gameplay yang santai dan rileks.

 

Dalam kategori ini, Coral Island akan bersaing dengan berbagai game yang tak kalah luar biasa yakni Cities Skylines II, Potion Craft, Dave The Diver dan Trail Sim World 4. Tentunya meliat saingan tersebut, perjuangan game ciptaan Stairway Games untuk memenangkan kategori ini tentunya tak mudah.

Tentunya Coral Island dan Stairway Games butuh support dari gamers Indonesia untuk menjuarai kategori “Sit Back and Relax Awards”. Para gamers Indonesia dapat membantu Coral Island dengan cara mengirimkan suara mereka lewat voting di The Steam Awards 2023. Periode voting ini akan dibuka pada besok, 21 Desember 2023 hingga 2 Januari 2023. Pemenang akan diumumkan setelah voting ditutup, tepatnya pada 2 Januari 2023.

Latest articles

Related articles