Gagal Total! Square Enix Umumkan Batal Rilis Just Cause Mobile

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia game mobile. Square Enix dengan berat hati mengumumkan bahwa pengembangan Just Cause Mobile telah dihentikan dan versi early access-nya akan dihapus dari berbagai platform mobile.

Anne-Lou Grosbois-Favreau, global brand lead Square Enix untuk franchise Just Cause, menyampaikan pesan tersebut. Ia menyebutkan bahwa pihak Square Enix dengan berat hati mengentikan pengembangan dan memutuskan untuk batal merilis Just Cause Mobile.

“Dengan perasaan sedih, kami mengumumkan akhir dari pengembangan Just Cause Mobile. Mulai besok, 3 Juli 2023, permainan ini tidak akan lagi tersedia di toko digital.”

“Pengumuman semacam ini tidak pernah mudah, terutama bagi para penggemar kami yang telah menantikan perilisan ini. Kami sungguh menghargai dukungan yang telah kalian berikan.” ujar Anne-Lou

Pihak Square Enix juga memberikan informasi penting terkait pengembalian Blue Diamonds yang telah dibeli selama masa Regional Early Access.

“Harap dicatat bahwa Blue Diamonds yang telah dibeli selama masa Regional Early Access akan sepenuhnya dikembalikan ke akun Google Play Anda pada tanggal 24 Februari 2023.”

Just Cause Mobile pertama kali diumumkan dalam ajang The Game Award 2020 dan dijanjikan sebagai game Action FPS bermodel free-to-play dengan mode baik Single Player dan Multiplayer. Game ini rencananya akan siap untuk dirilis pada tahun 2021, namun ternyata mengalami beberapa kali penundaan dan akhirnya batal untuk dirilis.

Latest articles

Related articles