Free Fire Resmi Gandeng BTS Sebagai Global Brand Ambassador

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Free Fire memang bisa dibilang sering melakukan event kolaborasi dengan berbagai musisi. Setelah kemarin melakukan kolaborasi dengan DJ KSHMR dan DVLM, kini mereka bersiap menggandeng salah satu ikon musik Korea ternama yakni BTS.

Garena selaku developer dan publisher dari Free Fire mengumumkan bahwa mereka resmi bekerjasama dengan BTS sebagai Global Brand Ambassador. Nantinya akan ada event-event kolaborasi BTS yang seru dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Produser Garena Free Fire, Harold Teo mengungkapkan kerjasama antara Free Fire dan BTS akan memberikan berbagai pengalaman Free Fire yang baru dan jauh lebih fresh. Selain itu nama BTS yang merupakan sebuah fenomena global diharapkan akan menjadi daya tarik yang lebih pada game Free Fire.

“BTS adalah fenomena global. Daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki,”

“Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS,” ujar Harold Teo.

Untuk tanggal perilisan event kolaborasi Free Fire dan BTS ini, Garena masih belum memberikan kepastian kapan event ini akan diadakan. Sehingga para pemain Free Fire yang juga fans BTS atau Army diharapkan sedikit bersabar.

Latest articles

Related articles