Final Fantasy VII Ever Crisis Kembali, Pendaftaran CBT Khusus Pengguna Android Dimulai

ENSIPEDIA GAMES, Kota Bandung – Setelah penantian yang cukup lama, Square Enix akhirnya mengumumkan update terbaru mengenai Final Fantasy VII Ever Crisis melalui ajang Summer Game Fest 2023. Update tersebut meliputi trailer gameplay terbaru dan informasi resmi mengenai pembukaan pra-registrasi beserta pendaftaran Closed Beta Test yang akan tersedia sampai tanggal 28 Juni mendatang.

Final Fantasy VII Ever Crisis pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu. Gamenya merupakan versi Remake dari seluruh Compilations of Final Fantasy VII, termasuk Crisis Core hingga Dirge of Cerberus. Melalui Press Release juga telah disebutkan bahwa Ever Crisis akan menambahkan elemen cerita original baru yang akan difokuskan pada awal mula pembentukan SOLDIER, sehingga pemain bisa berekspektasi untuk menggali lebih dalam masa lalu Sephiroth dan kawannya sebelum menjadi karakter yang dikenal sekarang.

Namun berbeda dengan dengan Final Fantasy VII Remake di Console dan PC, Ever Crisis lebih memprioritaskan gameplay sederhana yang dikhususkan untuk mobile dengan polesan ala Final Fantasy XV Pocket Edition, tetapi sedikit lebih masif dan ambisius. Dengan membawa cerita kompilasi Final Fantasy VII yang panjang, game ini akan menggunakan visual style eksplorasi yang sederhana dengan karakter mungil, kemudian combat yang dimiripkan dengan model Remake pada Console dan PC.

Tahap Closed Beta Test akan dimulai pada tanggal 6-13 Juli mendatang yang dibatasi khusus pengguna platform android saja. Selain hal tersebut, Square Enix belum mengumumkan tanggal rilis resmi game Final Fantasy VII Ever Crisis. Anda dapat melihat informasi lebih detail melalui website resmi mereka di sini.

Latest articles

Related articles