ExaGear Mobile, Opsi Terbaru Main Game PC Jadul di Android

ENSIPEDIA GAMES, SALATIGA – Memainkan game PC di perangkat smartphone rasanya seperti mimpi saja bagi para gamers mobile. Meskipun ada opsi seperti Cloud Gaming, namun layanan Cloud Gaming masih terbatas di Indonesia dan membutuhkan koneksi yang sangat cepat dan stabil. Nah kini ada opsi baru untuk memainkan game PC di Android.

ExaGear Mobile adalah emulator yang dirancang untuk memungkinkan para gamers mobile untuk memainkan setidaknya beberapa game PC klasik di Android, lengkap dengan kontrol yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Berbagai game klasik seperti NFS Underground, Red Alert 2, Stronghold Crusader hingga game tahun 2010-an seperti Devil May Cry 4 dan Skyrim dapat dimainkan.

Bicara soal performa, meskipun emulator ini masih dalam tahap pengembangan namun performa yang disajikan cukup bagus. Tentunya spesifikasi device juga sangat berpengaruh, namun dengan pengembangan yang bagus maka bukan mustahil smartphone spesifikasi mid-range dapat memiliki performa yang baik.

Developer ExaGear, Eltechs terus berupaya untuk meningkatkan performa ExaGear. Menurut artikel dari Digital , Eltechs juga sedang mengerjakan port Android untuk game RPG dan strategi klasik seperti StarCraft, Diablo dan Fallout 1/2.

Bagi kalian yang ingin mencicipi performa ExaGear, kalian bisa mengunduh emulator ini lewat Play Store. ExaGear gratis di Play Store dengan masa trial selama tiga hari. Setelah itu, kalian harus mengeluarkan $14 untuk dua opsi kontrol. Kalian juga bisa menggunakan Mouse dan Keyboard sebagai kontrol atau bisa juga menggunakan joystick.

Latest articles

Related articles