EVOS Antimage Ke Clover: Turu Dan Cupu

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Sebagai mantan rekan satu tim di EVOS Legends Antimage berikan kritik untuk Clover. Antimage sudah tidak lagi aktif di scene profesional. Kini ia lebih aktif membuat konten analisis laga-laga MPL dan juga konten informatif seputar Mobile Legends lainnya. Bahkan Antimage juga punya konten andalan baru seperti konten mukbang.

Antimage juga dikenal suka memberikan masukan pedas pada hal-hal yang menurutnya layak untuk dikritisi. Maka dari itu ia pun tak segan-segan jika harus mengkritik salah satu mantan rekan nya dulu ketika di EVOS Legend, yakni Clover.

Antimage berikan kritik pada clover ketika ia restreaming. Di sana ia secara tegas mengatakan Clover benar-benar sedang dalam performa yang buruk.

Ketika goldlaner tim MPL lain menunjukkan progres yang baik, Clover justru menunjukkan hal yang sebaliknya.

“Clover goldlaner turu. Saya ngomong harus kasar guys karena memang cupu Clover. ONIC ada CW, Aura Kabuki, RRQ Skylar, Alter Ego Nino. Haizz dan Caderaa juga jago,” ucapnya tegas.

“Clover tidak masuk top 5 goldlane. Terlalu banyak goldlaner jago musim ini dan bersinar semua. Mungkin yang tiga kurang Haizz, Markyyyyy, sama Clover,”

Kritik tersebut ia berikan secara tegas bukan karena kejam. Justru karena mereka berdua dulu adalah rekan satu tim dan punya hubungan yang cukup dekat, maka Antimage pun tak sungkan beri masukan yang menohok untuk mantan rekan tim nya tersebut.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles