Esport World Championship Akan Digelar Di Bali, Ini 6 Game Yang Akan Dipertandingkan

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Esport World Championship akan digelar di Bali tahun ini. Salah satu alasan kenapa Bali dipilih adalah untuk menyelaraskan dunia olahraga dan kepariwisataan.

Ada berbagai game yang akan dipertandingkan di sana dengan total 6 nama game. CS:GO, Dota 2, e-Football, Tekken 7, Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile.

Nama-nama game tersebut merupakan hasil konferensi yang digelar oleh petinggi International Esport Federation (IESF) dan juga hasil dari World Championship 2021 di Eilat, Israel.

CS:GO, Dota 2, e-Football dan Tekken 7 adalah game yang dipertandingkan pada saat World Championship 2021 lalu. Kemudian ditambah 2 nama game lagi yakni Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile sebagai cerminan industri game di masa kini.

“Pemilihan enam game di World Championship 2022 ini adalah keinginan kami untuk mengenalkan, mempersatukan dan mendukung esports,” Jelas Sekertaris Jenderal IeSF, Boban Totovski.

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kolaborasi dengan sejumlah publisher dan menambah dua game mobile di tahun ini.”

“Selain itu untuk pertama kalinya tahun ini ada turnamen CS:GO untuk wanita, dan kami sangat menantikan hal itu,” ujarnya.

Untuk registrasi pendaftaran mengikuti IeSF 2022 akan dimulai pada 20 Februari mendatang lewat platform resmi langsung dari IeSF.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles