EA Umumkan Real Racing Next, Seri Terbaru Real Racing dengan Grafis Memukau

ENSIPEDIA GAMES, Purworejo – Belum lama ini, EA resmi mengumumkan Real Racing Next, seri terbaru dari franchise game balap Real Racing. Setelah hampir 9 tahun sejak Real Racing 3 pertama kali dirilis, akhirnya penantian panjang para fans akan seri terbaru dari Real Racing terjawab sudah.

Tak dipungkiri lagi, Real Racing telah menjadi salah satu franchise game racing terbaik di platform mobile hingga saat ini. Rilis pertama kali pada tahun 2009 dan langsung mendapatkan respon positif, Firemint (sekarang Firemonkeys Studios) selaku developernya meneruskan seri ini pada tahun 2010 dengan Real Racing 2 sebelum akhirnya merilis Real Racing 3 pada tahun 2013.

Real Racing Next hadir dengan membawa berbagai perubahan terutama di sektor grafis. Grafis dalam game ini benar-benar ditingkatkan dari seri sebelumnya menjadi grafis ala game konsol. Hadirnya fitur physical based rendering dan high dynamic range lighting dalam game ini tentunya membuat pencahayaan dan refleksi yang semakin realistis. Selain itu, efek cuaca serta kondisi aspal yang dapat berubah secara dinamis akan meningkatkan pengalaman kalian dalam bermain game ini.

Real Racing Next
Real Racing Next | EA

Sama seperti seri sebelumnya, Real Racing Next juga akan menghadirkan berbagai mobil berlisensi resmi seperti McLaren, Porsche, Chevrolet dan Ford. Tak ketinggalan, berbagai sirkuit populer seperti Circuit of the Americas, Hockenheim, Lime Rock juga akan hadir dalam game ini.

Namun yang perlu digarisbawahi, EA mengatakan bahwa Real Racing Next masih dalam tahap pengujian awal dengan fitur terbatas dan baru tersedia di Google Play Store khusus region Australia and Canada. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan feedback dari para penggemarnya agar bisa menghadirkan game yang sesuai dengan kemauan para fans. Jadi, fitur yang tersedia sekarang masih dapat berubah di final rilis nanti.

Dengan diumumkannya Real Racing Next, persaingan game racing di platform mobile akan semakin menarik mengingat Assetto Corsa Mobile belum lama ini rilis. Selain itu, ada juga Grid Autosport yang telah lama hadir di platform mobile sebagai game racing premium.

Lalu, apakah Real Racing Next mampu menandingi Assetto Corsa Mobile dan Grid Autosport? Patut kita tunggu.

Latest articles

Related articles