Dulu Jadi Guyonan, Cyberpunk 2077 Kini Menjadi Salah Satu Game Open-World Terbaik

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah sempat menjadi guyonan karena berbagai masalah seperti bug dan performance issue, kini setelah Update 2.0 dan Phantom Liberty DLC Cyberpunk 2077 telah mencapai potensial tertingginya dan menjadi salah satu game open-world terbaik.

Klaim ini tak hanya omong kosong saja, terbukti dari jumlah pemain Cyberpunk 2077 kini telah mencapai 165 ribu pemain setelah DLC Phantom Liberty rilis. Tak hanya itu juga, jumlah pemain ini jauh mengungguli pemain Starfield yang hanya mencapai 50 ribu pemain.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Starfield sendiri merupakan game yang digadang-gadang sebagai game terbaik di 2023 dan hype atas game ini sangatlah tinggi. Namun karena berbagai masalah seperti bug dan absennya berbagai fitur yang dijanjikan oleh Todd Howard dan Bethesda.

Sebaliknya, Cyberpunk 2077 perlahan memperbaiki diri dan kini berhasil mendapatkan kepercayaan dari para gamers. Hal ini terbukti dari review Steam yang menilai bahwa Cyberpunk 2077 mendapat skor “Very Positive” dari 50 ribu reviewer dalam sebulan terakhir.

Tentunya hal ini sangat fantastis mengingat 2 tahun yang lalu Cyberpunk 2077 sempat menjadi guyonan dan dianggap sebagai game terburuk di tahun 2020 lewat berbagai bug dan performance issue.

Kini Cyberpunk 2077 telah bangkit kembali berkat usaha CD Projekt Red yang telah menghabiskan waktu untuk mengatasi berbagai masalah dan gangguan, serta mengembangkan DLC Phantom Liberty yang menuai berbagai pujian dan review positif.

 

Latest articles

Related articles