Drama Lagging Di Laga EVOS Legends Vs Alter Ego Esports, Pihak MPL Pun Turun Menyelidiki

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pada laga Playoff MPL ID Season 9 saat EVOS Legends melawan Alter Ego terdapat momen unik pada saat match ke 5. Pada menit ke 20 salah satu pemain Alter Ego yakni Pai, sempat mengalami gangguan koneksi.

Parahnya pihak MPL tidak langsung segera melakukan pause pada game sehingga menimbulkan masalah hingga menjadi trend di Twitter. Netizen kecewa pada pihak panitia yang dinilai tidak sigap saat menangani masalah tersebut.

Pihak MPL pun menanggapinya dengan membuat pengumuman di Twitter yang mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki pertandingan tersebut.

Kejadian ini terjadi saat Alter Ego menyerang base EVOS Legends. Lalu terjadi war dan Pai yang saat itu menggunakan hero Phoveus mendadak berhenti di depan base EVOS Legends dan diam di tempat selama beberapa saat. Rekam satu timnya yakni Udil, sudah berteriak meminta permainan dijeda karena masalah koneksi yang menimpa Pai. Namun tidak ada tanggapan dari pihak MPL dan pertandingan tetap berjalan sehingga Pai pun berhasil dikalahkan oleh pemain EVOS Legends.

Setelah war selesai pihak panitia baru menjeda permainan di mana tim EVOS sudah berhasil melindungi base mereka dari serangan yg tim Alter Ego. Sudah sewajarnya jika pihak Alter Ego merasa dirugikan atas kejadian ini.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles