Drama Antara Wahyudip Vs BTR Genfos Serta Tanggapan OPI Esport

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Dunia Esport sedang digemparkan oleh drama yang membawa nama Wahyudip dan BTR Genfos. Drama semakin memanas karena Bigetroopers, sebutan fans Bigetron, tidak terima dengan pernyataan dari seorang Wahyudip.

Drama diawali dari ketidaksengajaan kedua pihak yang bertemu di OME Tv yakni sebuah platform untuk berkenalan dengan orang asing. Lalu terjadi perseteruan akibat pernyataan dari para pemain OPI Esport kepada Genfos bahwa apakah Genfos mengenal para pemain OPI Esport tersebut, yang dijawab “tidak” oleh pihak Genfos. Bukan hanya itu, jawaban Wahyudip dari pertanyaan followersnya saat ia mengadakan giveaway, membuat api drama ini semakin besar. Berikut jawaban Wahyudip.

“Emang dia siapa sih? Nggak terkenal juga kan? Yaudah kita isi ID-nya, eh entar dulu entar dulu Genfos itu apa? Gua nggak tau Genfos, gua taunya Dyland Pros, kenalin dong” ujar Wahyudip di akun tiktok miliknya @wahyudipp_

Akibatnya Wahyudip dibanjiri komentar dan kritik dari fans Bigetron ION yang akhirnya dibuatlah klarifikasi untuk meredam suasana panas tersebut.

“Di sini gua mau minta maaf, entah dari sananya mau terima permohonan maaf atau tidak, kembali lagi ke mereka aku di sini nggak ada maksud lain, kalau mereka seandainya mereka make baju BTR mungkin gua kenal, asli gua ga tau, buat apa perpanjangin masalah, di sini gua nggak mau ribet, aku minta maaf kalau aku salah,” ujar Wahyudip dalam video Klarifikasi di laman Youtube miliknya.

Pihak OPI Esport juga sudah meminta maaf melalui Instagram resmi milik mereka @opi.esport.

Menanggapi peristiwa yang baru saja terjadi antara Wahyudip dengan pihak team Bigetron terutama Genfos, kami pihak Manajemen dari OPI Esports memohon maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang ditimbulkan oleh Wahyudip.

Dengan kejadian ini kami memberikan sanksi kepada Wahyudip berupa pemutusan hubungan kerjasama talent antara Wahyudip dengan OPI Esports.

Demikian pemberitahuan ini, jika ada pihak lain yang belum disebut dan merasa dirugikan oleh pihak Wahyudip kami segenap manajemen dari OPI Esports meminta maaf🙏

Terima kasih.

Begitulah bunyi permintaan maaf langsung dari OPI Esports kepada semua pihak yang dirugikan terkhusus tim Bigetron terutama Genfos. Dan sebagai sanksinya, Wahyudin terkena pemutusan kontrak kerja sama antar OPI dengan dirinya selaku talent.

Selalu jaga perkataan kalian ya teman-teman. Apalagi jika kalian adalah sosok yang sudah bukan netizen biasa lagi.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles