Donkey Bakal Turun Gunung di Liga Esports Nasional Series Surabaya Bareng BullsGPX

Ensipedia Games, Surabaya – Liga 1 Esports Nasional terus berlanjut. Memasuki minggu ketiga, kini liga yang mempertandingkan 16 tim Mobile Legends tersebut bakal digelar di Galaxy Mall 2, Surabaya selama 3 hari dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2023.

Pertandingan di Liga 1 Esports Nasional series Surabaya ini tentu akan semakin memanas. Apalagi, salah satu pemain Mobile Legends yang cukup legendaris yaitu Yurino “Donkey” Angkawidjaja bakal turun gunung bersama timnya BullsGPX.

Isu turun gunungnya Donkey sebenarnya sudah mencuat sejak Liga 1 Esports Nasional Series Palembang beberapa minggu yang lalu. Bahkan di kolom komentar sendiri, Donkey seolah mengkonfirmasi jika ia akan berlaga nanti di Surabaya.

Di klasemen Liga 1 Esports Nasional, BullsGPX sendiri menempati posisi ke 5. Setelah menngalami kekalahan yang cukup menyakitkan di Series Palembang, kini tim tersebut bangkit dan saat ini bertengger di posisi ke lima.

Nah guys, bagi kamu warga Surabaya jangan lupa untuk merapat langsung ya ke Galaxy Mall 2 Surabaya. Datang langsung saksikan tim Esports kesayangan kamu bertarung di panasnya Liga 1 Esports Nasional!

Latest articles

Related articles