Dituduh Jadi Anak Tiri Oleh Fans, HoYoVerse Bakal Luncurkan Update Terbesar Honkai Impact 3rd

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Pengembang Genshin Impact, HoYoverse, membagikan kabar gembira dengan mengonfirmasi bahwa Honkai Impact 3rd akan mendapatkan update terbesarnya dan akan segera dirilis pada bulan Februari 2024.

Kabar ini datang bersamaan dengan pengumuman bahwa akan ada perubahan besar pada sistem pertarungan di dalam permainan ini, serta diperkenalkannya protagonis baru yang bernama Dreemseeker.

Dalam update terbaru yang dinamai Honkai Impact 3rd Part 2 ini akan mengawali kisah baru yang memungkinkan pemain baru dan penggemar lama untuk terjun ke dalam petualangan baru ini, dengan meninggalkan protagonis sebelumnya, Kiana.

HoYoverse membagikan tampilan perdana selama Program Khusus Relaunch Honkai Impact 3rd Bagian 2 bersamaan dengan trailer sinematik, yang memperlihatkan galaksi yang diperluas, para karakter baru, dan kemampuan bertarung mereka yang telah disempurnakan  serta pendaratan dramatis di Mars.

Selain storyline dan karakter utama, mekanik dan gameplay juga akan menerima perubahan besar. Ada juga mekanik pertarungan baru yang disebut Astral Ring, yang akan memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya  yang seharusnya berjalan sempurna bersama sistem pertarungan baru.

Ketika digunakan, Astral memungkinkan kemampuan serangan bersamaan dari beberapa karakter. Monster-monster juga akan diperbarui dan tidak lagi bersifat sederhana, yang berarti mereka akan bereaksi terhadap pemain dengan cara yang lebih cerdas.

Dengan pengumuman ini, para penggemar Honkai Impact 3rd di seluruh dunia pasti sudah tak sabar untuk merasakan petualangan baru di planet Mars, bersama Dreemseeker sebagai protagonis yang penuh potensi.

Tidak hanya itu, peningkatan pada sistem pertarungan dan berbagai fitur baru lainnya akan menjadikan pengalaman bermain semakin mendalam dan mengasyikkan.

Latest articles

Related articles