Developer India Membuat Game Battle Royale Yang Mengusung Budaya Negaranya

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Developer asal India yakni SuperGaming memberitakan bahwasanya mereka akan mengeluarkan game terbaru yang berjudul Indus. SuperGaming melalui game Indus-nya nanti akan mengangkat budaya yang ada di negara asal mereka. Seperti membawa mitologi India yang dipadukan dengan kecanggihan masa depan lengkap dengan alat-alat futuristiknya.

Indus sendiri adalah game Battle Royale Free To Play yang nantinya akan tersedia untuk PC, Console dan Mobile. Disajikan dengan gaya khas mereka sendiri dengan menitikberatkan pada cerita dan asal usulnya. SuperGaming melalui akun Twitter mereka mengumumkan Indus dengan sebuah slogan, “Dari India Untuk Battle Royale Dunia”.

Sang CEO, Roby John mengungkapkan bahwa, “Harapan terhadap proyek ini adalah kami dapat menggambarkan kisah yang dalam dengan konsep yang berbeda, dilengkapi dengan senjata dan sistem gameplay yang diekspektasikan pemain. Sejujurnya, kami sendiri juga tidak menyangka dengan progress yang sudah kami tempuh karena kami benar – benar membuatnya dari nol.”

SuperGaming sudah memberikan sedikit bocoran tentang game Indus ini. Diketahui saat ini Indus masih dengan perspektif First Person Shooter dan sedang direncanakan untuk menambahkan perspektif Third Person Shooter.

Sindikat antar-galaksi yang diketahui bernama COVEN, menyewa pemain yang mendapatkan peran sebagai Mythwalker. Pemain ditugaskan untuk menjelajahi sebuah planet yang mereka temukan. Yakni planet Indus. Sebuah planet kuno namun memiliki teknologi maju dan penduduknya yang pintar dalam mengolah kekayaan alam sekitar.

Para pemain ditugaskan untuk mengumpulkan resources dan berperang melawan penduduk pribumi planet Indus dan bahkan juga melawan sesama tim demi mendapatkan resources sebanyak-banyaknya.

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis game Indus ini. Tapi SuperGaming berjanji game unik tersebut akan rilis di tahun 2022 ini.

Hmm cukup menarik bukan?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles